Header Ads

test

Super Sejuk!! Wisata Pohon Pinus Argapura Majalengka - kursus komputer majalengka

 Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Super Sejuk!! Wisata Pohon Pinus Argapura Majalengka



HUTAN PINUS CIPANTEN ARGAPURA 

Jika anda sampai di tempat Bumi Perkemahan Cipanten alias hutan pinus anda akan menyaksikan banyaknya pohon pinus yang berderet dengan tertata, di lokasi ini pula ada pula Taman Nasional Gunung Ciremai yang nyaman,sejuk,dikelilingi pohon rindang guna bermain. Di pohon pinus ini orang-orang dapat melakukan camping, potret preweding sebab tempatnya yang bagus, sejuk dan nyaman.
Lokasi :

Lokasi bumi perkemahan/hutan pinus Cipanten terletak di Desa Argalingga Kecamatan Argapura.
Rute mengarah ke Buper Cipanten
Dari Terminal/Pasar Maja mengarah ke Apuy/Curug Muara Jaya. Setelah hingga di Desa Argalingga ada pertigaan jalan, bila lurus mengarah ke Apuy/Curug Muara Jaya, baraya dapat belok kiri mengarah ke jalan arah Desa Cikaracak, tidak cukup lebih +- 200 meter dari pertigaan itu disebelah kiri jalan ada gapura/gerbang masuk menuju tempat Buper Cipanten ini.
Fasilitas :

Bumi perkemahan Cipanten/hutan pinus cipanten mempunyai fasilitas lumayan lengkap mulai dari lokasi parkir, musholla, hamok , shulter bila turun hujan, warung milik warga sekitar, hingga toilet dan instalasi listrik. Selain tersebut untuk keperluan air bersin, disebelah unsur utara Buper ada mata air yang airnya sangat bening dan dingin, pengunjung dapat mempergunakan air itu untuk mandi atau air minum. dan di pohon pinus ini ada wahana permainan.

Di Pohon Pinus ini kalian dapat mencoba wahana permainan bareng teman-teman, keluarga, pacar tentu seru deh :)



Cari Sekolah?? Sekolah Kejuruan Terbaik
Cari Sekolah?? Sekolah Kejuruan Terbaik

Tiket Masuk :

Tiket masuk mengarah ke objek wisata ini ialah sekitar Rp. 15.000 per Orang dan Parkir Rp.5000. Buper Cipanten dapat menjadi tujuan wisata bila berangjangsana ke Majalaengka untuk merasakan kesejukan alam.(2019)


Tidak ada komentar