Header Ads

test

Ayo!! RAKIT PC Gaming Idamanmu Hanya Dengan Budget 5 JUTA!! - kursus komputer majalengka

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

5 Rekomendasi Produk Bagi Rakit PC Gaming dengan Budget 5 Jutaan

Di zaman sekarang, Personal Computer atau yang biasa anda sebut PC telah jadi pemenuh keperluan sehari-hari. Gak melulu untuk bekerja dan nonton saja, PC gaming pun sudah jadi keperluan yang umum. Nggak melulu punya opsi game yang banyak, PC pun dapat menjalankan game dengan lebih fasih dan grafik tingkat atas!

Untung banget ya punya PC gaming? Apalagi kini kamu dapat merakit PC gaming di Blibli.com melulu dengan budget 5 juta saja! Mau tahu apa saja komponen yang dapat kamu beli? Yuk, periksa langsung daftarnya di bawah ini!


1. Motherboard: Gigabyte A320M-DS2 Mainboard Socket AM4, Rp1.009.000



Untuk motherboard yang digunakan, kamu dapat memakai Gigabyte A320M-DS2 Mainboard Socket AM4. Keunggulan dari motherboard yang satu ini ialah smart fan 5 yang bisa dengan pintar menenangkan komponen PC gaming-mu dengan cepat. Di samping itu, motherboard ini dilengkapi dua slot RAM DDR4 dan fast usb 3.1.


2. CPU + GPU: AMD Raven Ridge Ryzen 3 2200G with Radeon Vega 8 Graphics, Rp1.435.000



Untuk prosesor, kamu dapat menggunakan prosesor dari AMD, yakni AMD Raven Ridge Ryzen 3 2200G with Radeon Vega 8 Graphics. Apa kelebihannya? Di samping harganya yang terjangkau, kamu pun nggak perlu melakukan pembelian VGA lagi sebab prosesor ini telah dilengkapi GPU Radeon Vega 8. Jangan remehkan kemampuannya sebab kamu dapat memainkan game teranyar tanpa cemas lag!


3. RAM: Team Elite Plus Memory RAM (8GB/DDR4/2400MHz), Rp1.250.000


Tentu saja guna RAM, anda harus memakai yang terbaik. RAM dari Team, yakni Team Elite Plus Memory RAM dapat membalas tantangan milikmu. Dengan total kapasitas 8GB, DDR 4 yang terbaru, dan kecepatan sampai 2400 MHz, kamu dapat bermain game, bekerja, ataupun membuka berbagai software tanpa adanya lag sama sekali. Cocok sekali untuk anda yang perlu semua serba cepat di komputermu.


4. HDD: Seagate SATA Hard Disk Internal (1 TB), Rp684.000



Untuk segala penyimpanan data laksana film, dokumen kantor, ataupun game favorit, tentunya kamu perlu HDD berkapasitas besar, bukan? Nah, Seagate SATA Hard Disk Internal ialah pilihan yang sesuai untukmu. Di samping kapasitasnya yang sebesar 1 TB, kecepatan HDD ini pun nggak butuh ditanya lagi! Kamu dapat mengakses seluruh data di komputermu tanpa perlu menantikan lama.



5. Casing + PSU: Armaggeddon Nanotron T1X Casing Komputer & Dazumba PS-450W Power Supply, Rp255.000 + Rp355.000



Terakhir, guna casing dan power supply unit, kamu dapat memakai Armaggeddon Nanotron T1X Casing Komputer dan Dazumba PS-450W Power Supply. Alasannya ialah casing komputer dari Armaggeddon telah terbukti berkualitas.

Di samping itu, kelebihan lainnya ialah casing PC gaming ini menyokong SSD dan ada USB 3.0. Bagi power supply-nya berkapasitas 450 Watt dan telah dilengkapi kipas yang bisa meredam panas.

Itulah 5 komponen guna merakit PC gaming idamanmu. Selanjutnya, kamu dapat memilih sekian banyak  komponen lain laksana monitor, keyboard, ataupun mouse yang anda inginkan. Dengan budget tidak cukup dari 5 juta, anda sudah dapat bermain game hingga puas, kan? Tunggu apalagi,  

Tidak ada komentar